Coronavirus : Warga Negara Inggris dengan Kondisi Kesehatan Kritis Terdampar di Pakistan

Islamabad telah membatasi perbatasan untuk mencegah penyebaran COVID-19
Coronavirus : Warga Negara Inggris dengan Kondisi Kesehatan Kritis Terdampar di Pakistan
(Metro)

Nusantaratv.com- Puluhan warga negara Inggris, banyak dari mereka yang tengah bergantung pada obat kompleks untuk bertahan hidup, terdampar tanpa batas di Pakistan karena pembatasan- perbatasan baru yang diberlakukan oleh Islamabad untuk membendung pandemi coronavirus .

Dilaporkan Aljazeera, Pakistan pada hari Sabtu, secara tiba-tiba menghentikan penerbangan internasional, charter dan swasta inbound hingga setidaknya  4 April mendatang, sebuah langkah yang juga mengganggu sebagian besar penerbangan keluar.

Sementara itu, beberapa warga negara Inggris di Pakistan telah memesan tiket untuk melakukan perjalanan dengan maskapai Emirates untuk kembali ke Inggris, tetapi kapal induk itu menangguhkan semua penerbangan pada hari Minggu.

Pada hari Senin, ketika Inggris mengumumkan penutupan, Kantor Luar Negeri menyarankan warga negara Inggris di luar negeri untuk kembali ke rumah.

Akan tetapi bagi banyak orang mengatakan saran ini terlambat, karena perbatasan di seluruh dunia telah diperketat untuk menahan penyebaran COVID-19.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0