Arab Saudi Melaporkan Kasus Kematian Coronavirus Pertama

Kerajaan mengambil langkah - langkah drastis sejak awal untuk mengatasi penyakit ini,
Arab Saudi Melaporkan Kasus Kematian Coronavirus Pertama
(Aljazeera)

Nusantaratv.com- Arab Saudi telah melaporkan kasus kematian pertamanya akibat coronavirus. Dilaporkan Aljazeera, korban adalah seorang warga Afghanistan berusia 51 tahun. 

Juru bicara Kementerian Kesehatan Saudi Mohammed Abdelali mengatakan pada konferensi pers yang disiarkan televisi pada Selasa bahwa kematian terjadi pada Senin malam di Madinah, di mana kesehatan pria itu memburuk dengan cepat setelah melapor ke ruang gawat darurat.

Kerajaan mengambil langkah - langkah drastis sejak awal untuk mengatasi wabah coronavirus.

Langkah itu termasuk menghentikan penerbangan internasional, menghentikan ziarah sepanjang tahun Umrah, menutup masjid, sekolah, mal dan restoran, dan memberlakukan jam malam di malam hari.

Ini mencatat 205 infeksi baru pada hari Selasa, menjadikan totalnya di Dewan Koordinasi Teluk (GCC) beranggotakan enam orang menjadi lebih dari 2.100, kebanyakan di Qatar dan Arab Saudi.

Kuwait, yang juga memberlakukan jam malam, menangkap dan akan mendeportasi sembilan ekspatriat karena melanggar jam malam, kata kantor berita negara KUNA.

UEA, pusat pariwisata dan bisnis di kawasan itu dan pusat transit udara utama, telah mengikuti langkah-langkah Teluk Arab lainnya dalam upaya mengekang penyebaran virus itu, mendesak orang untuk tetap di rumah, tetapi tidak mengumumkan jam malam resmi atau menangguhkan pekerjaan

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0