Seorang Dokter yang Tangani Coronavirus di Italia Meninggal Dunia

Dokter Roberto Stella menderita gagal pernapasan saat merawat pasien coronavirus italia
Seorang Dokter yang Tangani Coronavirus di Italia Meninggal Dunia
(Metro)

Nusantaratv.com- Seorang dokter yang telah menangani krisis coronavirus di Italia utara telah meninggal karena penyakit ini. Roberto Stella, 67, menderita gagal pernapasan pada hari Selasa setelah didiagnosis di Como, Italia, menurut Federasi Dokter dan Praktisi Umum negara itu.

Sekretaris federasi Silvestro Scotti mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Dia adalah contoh dari kemampuan dan kerja keras dokter keluarga. Kematiannya merupakan protes dari semua kolega yang masih hari ini tidak dilengkapi dengan perlindungan individu yang diperlukan. '

Dilaporkan Metro, korban tewas Italia akibat epidemi virus korona melesat melewati 1.000 pada hari Kamis karena dampak ekonomi memburuk, dengan sebagian besar negara terhenti dan bursa Milan mencatat penurunan terbesar satu hari yang pernah terjadi.

Untuk menghentikan penyebaran penyakit, pemerintah memperkenalkan pembatasan lebih banyak pada orang Italia, memesan selimut, penutupan nasional restoran, bar dan hampir semua toko kecuali toko makanan dan kimia.

"Pemerintah melakukan yang terbaik, kita dalam perang melawan musuh yang tak terlihat," kata pemilik toko makanan Roma Roberto Castroni.

Kasus yang dikonfirmasi naik menjadi 15.113 dari sebelumnya 12.462, kenaikan harian terbesar dalam jumlah absolut sejak penularannya terungkap pada 21 Februari di wilayah utara Lombardy yang kaya.

Dalam serangkaian tindakan yang terus meningkat untuk menghentikan penyebaran, gereja-gereja Katolik Roma diperintahkan ditutup pada hari Kamis - sebuah langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya di zaman modern yang akan berlaku untuk lebih dari 900 gereja parokial dan bersejarah di ibukota Italia.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0