Pangeran Harry dan Meghan Markle Lepas Gelar Kerajaan, Pilih Jadi Rakyat Biasa?

Harry, Meghan, dan Archie akan selalu menjadi anggota keluargaku, kata Ratu Inggris.
Pangeran Harry dan Meghan Markle Lepas Gelar Kerajaan, Pilih Jadi Rakyat Biasa?
Pangeran Harry dan Meghan Markle (foxnews)

London, Nusantaratv.com- Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan tidak akan lagi menggunakan gelar kehormatan mereka dari kerjaan dan tidak akan menerima dana publik untuk tugas kerajaan. 

 Peraturan baru mulai berlaku pada musim semi tahun ini, kata istana. 

Melansir BBC, pernyataan itu muncul setelah sang Ratu mengadakan pembicaraan dengan pasangan itu pada hari Senin tentang masa depan mereka, menyusul pengumuman mereka bahwa mereka ingin "mundur" sebagai bangsawan senior.

 Sang Ratu berkata setelah "berbulan-bulan percakapan dan diskusi yang lebih baru" dia "senang bahwa bersama-sama kita telah menemukan jalan maju yang konstruktif dan mendukung untuk cucu saya dan keluarganya". "Harry, Meghan, dan Archie akan selalu menjadi anggota keluargaku yang sangat dicintai," lanjut pernyataan itu.

Dia berterima kasih kepada mereka untuk "pekerjaan khusus" mereka, menambahkan bahwa dia "sangat bangga dengan bagaimana Meghan begitu cepat menjadi salah satu keluarga." 

Dalam pernyataan terpisah, Istana Buckingham mengatakan: "The Sussexes tidak akan menggunakan gelar HRH mereka karena mereka tidak lagi menjadi anggota keluarga Kerajaan." 

HRH, merupakan singkatan dari Yang Mulia, digunakan sebagai nama depan dari beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0