Inggris Siapkan 750.000 Relawan untuk Hadapi Krisis Coronavirus

Mereka yang mendaftar akan membantu mengantarkan belanja dan obat-obatan kepada mereka yang membutuhkan,
Inggris Siapkan 750.000 Relawan untuk Hadapi Krisis Coronavirus
(Metro)

Nusantaratv.com- Inggris menyiapkan  750.000 relawan yang diperkirakan akan memberi negara itu bantuan doronga selama krisis coronavirus.

Rekrutmen untuk skema - yang bertujuan untuk mendukung layanan selama wabah Covid-19 - kini telah dijeda setelah tanggapan publik yang sangat besar melihat target awal tiga kali lipat.

Keberhasilan rencana itu berarti panggilan terbesar untuk sukarelawan di Inggris sejak Perang Dunia Kedua dijawab dalam beberapa hari.

Melansir Metro, pemerintah meluncurkan seruan minggu lalu, mencari 250.000 sukarelawan untuk memerangi krisis coronavirus dan 'melindungi' orang-orang rentan yang melakukan isolasi diri selama 12 minggu.

Mereka yang mendaftar akan membantu mengantarkan belanja dan obat-obatan kepada mereka yang membutuhkan, membawa pasien dan peralatan NHS, atau check-in dan mengobrol di telepon dengan individu yang terisolasi sendiri yang berisiko kesepian.

Pelamar yang berhasil menerima email yang mengatakan kepada mereka bahwa mereka adalah Responden Sukarelawan NHS dan dapat mulai bekerja dengan membantu permintaan penting yang diperlukan selama waktu yang sangat penting.

Mereka diminta mengunduh aplikasi GoodSAM Responder dan diberi tahu bahwa mereka dapat mengaktifkan sakelar 'Tugas' ketika mereka ingin membantu.

Relawan yang identitasnya telah diverifikasi dan yang telah melalui semua cek akan 'cocok' dengan tugas-tugas lokal.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0