Pasien Virus Corona yang Sembuh Kembali Dikabarkan Sakit

Seorang pasien di China yang pulih dari coronavirus telah diterima kembali ke rumah sakit setelah dinyatakan positif saat berada di karantina di rumah
Pasien Virus Corona yang Sembuh Kembali Dikabarkan Sakit

Nusantaratv.com- Seorang pasien di China yang pulih dari coronavirus telah diterima kembali ke rumah sakit setelah dinyatakan positif saat berada di karantina di rumah.

Pasien di Kota Chengdu, di provinsi Sichuan barat daya negara itu, terjangkit virus selama pemeriksaan 10 hari setelah dipulangkan menurut pejabat di pusat klinis kesehatan masyarakat kota.

Kasus serupa telah dilaporkan di tempat lain di Tiongkok. Pejabat kesehatan menempatkan hasil positif ke perbedaan dalam sampel. Pasien diharuskan untuk melakukan tes negatif untuk virus dua kali dengan setidaknya satu hari di antara tes sebelum mereka dapat dikeluarkan.

Meskipun penyeka hidung dan tenggorokan telah digunakan untuk tes sebelumnya, rumah sakit sekarang diharuskan untuk menggunakan sampel dari paru-paru, di mana virus paling mungkin terdeteksi.

Bimbingan dari Komisi Kesehatan Nasional China merekomendasikan pasien yang bersih dari virus harus memantau kesehatan mereka, memakai masker dan mengurangi kegiatan di luar ruangan untuk meminimalkan risiko tertular virus lain.

Angka-angka terbaru dari Organisasi Kesehatan Dunia mengungkapkan China telah melaporkan total 75.567 termasuk 2.239 kematian.

Angka ini termasuk 892 kasus baru yang dikonfirmasi dan 118 kematian, penurunan yang signifikan. Di luar Cina sekarang ada 1.152 kasus di 26 negara dan delapan kematian.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0