Coronavirus : Sejumlah Bar dan Klub Malam di Seoul Ditutup

Pemerintah Korea Selatan telah menutup sekolah-sekolah dan mengeluarkan pedoman jarak sosial bagi masyarakat
Coronavirus  : Sejumlah Bar dan Klub Malam di Seoul Ditutup
(Tripzilla)

Nusantaratv.com- Ibukota Korea Selatan, Seoul,  telah menutup lebih dari 400 bar dan klub malam dan  di tengah kekhawatiran atas transmisi virus corona.

Langkah-langkah yang diumumkan oleh Walikota Park Won  pada hari Rabu (8/4/2 datang setelah dua karyawan bar wanita ditemukan telah terjangkit virus corona setelah salah satu dari mereka menghubungi pelanggan bintang pop yang juga dites positif. 

Park mengatakan larangan berkumpul sementara yang diberlakukan di 422 tempat sampai 19 April akan menutup semua bisnis di kota untuk saat ini karena 1.700 orang lainnya telah menutup atau menghentikan operasi di bawah rekomendasi anti-virus kota.

Park mengatakan para pejabat telah menempatkan 118 kontak karyawan bar di bawah karantina sendiri dan sedang menguji mereka untuk COVID-19. Sejauh ini, 18 dari mereka dinyatakan negatif.

Penyanyi, Yoon Hak, dari boy band K-pop Supernova, telah mengunjungi bar Seoul selatan pada akhir Maret sebelum diuji positif pada 1 April.

Pemerintah Korea Selatan telah menutup sekolah-sekolah dan mengeluarkan pedoman jarak sosial bagi masyarakat untuk memperlambat penyebaran virus, tetapi belum memberlakukan kuncian atau penutupan bisnis yang luas.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0