Ada 'Iron Man' Terbang di Langit Dubai :Tony Stark Bukan, ya?

Di Dubai, tim insinyur dan pilot memberikan kesempatan kepada pahlawan fiksi tersebut untuk melakukan aksinya di dunia nyata.
Ada 'Iron Man' Terbang di Langit Dubai :Tony Stark Bukan, ya?
(Metro)

Dubai, Nusantaratv.com- Tony Stark mungkin adalah pahlawan super Marvel yang paling terkenal, tetapi di Dubai tim insinyur dan pilot memberikan kesempatan kepada pahlawan fiksi tersebut untuk melakukan aksinya di dunia nyata.

Melansir Metro, Perusahaan Jetman Dubai berhasil melakukan hal yang luar biasa minggu ini ketika salah satu pilot mereka berhasil beralih dari tinggal landas di darat ke penerbangan ketinggian tinggi.

Baca Juga : Kepala Sekolah Dipecat Usai Biarkan Siswanya Beradegan Seks di Kelas

Pilot, Vince "Jetman" Reffet diikat ke setelan sayap dan melekat pada empat mesin jet mini yang dapat mendorongnya lebih dari 3.000 kaki (1.000 meter) dalam 30 detik.

"Setelah berada di pusat udara tepatnya di Pantai Jumeirah, Reffet melayang lima meter di atas perairan Teluk Arab selama 100 detik," perusahaan menjelaskan dalam sebuah pernyataan yang merinci penerbangan.

“Setelah menunjukkan kendali penuh atas penerbangannya dengan melakukan pemberhentian, belokan, dan gerakan mundur, ia mendarat dengan mulus kembali ke landasan pacu Skydive Dubai.

Reffet kemudian berangkat lagi dan menuju selatan Jumeirah Beach Residence, membangun kecepatan dan tinggi.

Bepergian dengan kecepatan rata-rata 240kmh, ia naik 100m di udara dalam delapan detik, 200m dalam 12 detik, 500m dalam 19 detik dan 1.000m dalam 30 detik.

"Pada akhir penerbangan tiga menitnya, Reffet melakukan putaran dan putaran pada ketinggian 1.800 m, sebelum membuka parasutnya pada ketinggian 1.500 m dan mendarat kembali di Skydive Dubai."

Syukurlah, tim hadir dengan pikiran untuk merekam beberapa video drone yang luar biasa dari tonggak sejarah ini ketika itu terjadi. Rekaman itu diunggah ke YouTube kemarin dan telah mengumpulkan lebih dari 250.000 tampilan.

"Kami sangat senang kami mencapai penerbangan luar biasa ini. Ini adalah hasil dari kerja tim yang sangat menyeluruh, di mana setiap langkah kecil menghasilkan hasil yang sangat besar, 'kata Reffet setelah keberhasilannya mendarat.

“Semuanya direncanakan untuk sepersekian detik, dan saya sangat senang dengan kemajuan yang dicapai. Ini adalah langkah lain dalam proyek jangka panjang, ".

Salah satu tujuan berikutnya adalah untuk mendarat kembali di tanah setelah penerbangan di ketinggian, tanpa perlu membuka parasut.

Sementara itu, kita tidak bisa berhenti menonton kembali rekaman saat dia baru saja lepas landas dan meluncur di atas air. Rasanya, Iron Man akan bangga! 

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0