Serunya Imlek di Singapura, Ini Jadwal Lengkap Event CNY di Negeri Singa

Singapura, menjadi salah satu negara favorite para wisatawan saat musim libur Imlek.
Serunya Imlek di Singapura, Ini Jadwal Lengkap Event CNY di Negeri Singa
(Time Out)

Singapura, Nusantarav.com- Singapura,  menjadi salah satu negara favorite para wisatawan saat musim libur Imlek. Tidak hanya karena suasananya yang nyaman, namun setiap tahunnya, Singapura selalu menyuguhkan festival menarik saat Imlek.

‌Dan berikut Jadwal lengkap Festival Imlek di Singapura yang menarik untuk anda coba, jangan lupa abadikan moment, ya!
 

Parade Chingay 2020 (31 Jan-1 Feb)

‌Parade CNY yang menjadi favorit semua orang kembali tahun ini dengan tema "Warna dalam Harmoni". Persiapkan diri Anda untuk pameran menakjubkan multikulturalisme dan keragaman dengan kendaraan hias yang luar biasa dan pertunjukan budaya yang unik, "naga terbang" terpanjang di dunia dan perpaduan antara seni tradisional dan pameran kontemporer. Semuanya terdengar luar biasa.

 

Chinatown Street Light-Up (Hingga 22 Feb)

Chinatown menjadi hidup dengan ratusan lentera pahatan buatan tangan tikus dan 11 teman zodiaknya bersama dengan koin emas, bunga, dan salam. Lampu menyala sampai tengah malam setiap hari sampai 22 Februari sehingga ada banyak waktu untuk menandai semua titik.
Dimulai pukul 19:00 - 12:00 (setiap hari), 19:00 - 06:00 (Malam CNY), berbagai lokasi termasuk Jalan Eu Tong Sen, Jalan Jembatan Baru, Jalan Jembatan Selatan, Jembatan Taman dan Jembatan Taman.

 

Festival Wan Qing Musim Semi 2020 (1 - 2 Feb)

‌Jika Anda benar-benar ingin memasuki semangat CNY, Wan Qing Festival of Spring adalah tepar untuk Anda. Dengan lebih dari 20 program, semuanya siap untuk Tahun Baru dalam waktu singkat. 
‌Pukul 10 pagi - 9 malam, Aula Peringatan Sun Yat Sen Nanyang, 12 Tai Gin Road, Singapura 327874

 

Kompetisi Dance Lion Internasional ke-13 (11 - 12 Jan)

Jika Anda berdesakan dengan orang banyak untuk membeli barang tahun baru, tak Ada salahnya mencoba melihat kompetisi International Lion Dance. Acara tahunan ini telah memasuki tahun ke-13 dan Anda dapat menyaksikan pertunjukan terbaik dan paling menggairahkan ketika rombongan papan atas bersaing untuk mendapatkan hadiah utama melalui rutinitas yang spektakuler.

Pukul 18:00, Teater Rakyat Kreta Ayer, 30A Jalan Kreta Ayer, Singapura 088997.

 

Dahlia Dreams at Gardens by the Bay (17 Jan - 23 Feb)

Gardens by the Bay menarik semua pemberhentian setiap tahun dengan pameran CNY di Flower Dome, dan 2020 adalah tentang dahlia yang mekar (bersama dengan tanaman meriah dan keberuntungan seperti narcissus, krisan, azalea, dan selosi)
Pukul , 9 pagi - 9 malam, Flower Dome, Gardens by the Bay, 18 Marina Gardens Drive, Singapura 018953.

 

Megahnya Festival di SEA Aquarium (11 Jan - 9 Feb)

SEA Aquarium menjadi hidup dengan pertunjukan naga bawah air ajaib bersama dengan sejumlah kegiatan yang menyenangkan dan penuh keberuntungan. 

10 pagi - 7 sore, SEA Aquarium, 8 Sentosa Gateway, Sentosa, Singapura 098269

 

Kejutan Musim Semi di Gardens by the Bay (27 Jan - 9 Feb)

Nikmati pertunjukan LED dari mitos Cina yang menguntungkan (yup, naga) dengan kilauan besar seperti kembang api, pertunjukan wayang kulit, pertunjukan wushu dan pertunjukan orkestra Cina dari Orkestra Cina Singapura dan Perusahaan Musik Ding Yi. Dan tentu saja, tidak ada pesta CNY yang lengkap tanpa tarian singa yang agung di atas tiang, yang bisa Anda tangkap di Supertree Grove.
 Gardens by the Bay, 18 Marina Gardens Drive, Singapura 018953

 

Sungai Hongbao 2020 (23 Jan - 1 Feb)

Ini mungkin salah satu acara CNY paling klasik di Singapura. Setiap tahun, ribuan orang berduyun-duyun ke acara perayaan ini, yang menampilkan lentera warna-warni berukuran mega, pertunjukan langsung eklektik dan banyak kembang api.

 Pameran “Kemakmuran dalam Paket: Hongbao Giving in Chinese Culture” yang memandu Anda tentang tradisi paket merah dan, untuk 'gram, panjang 50m yang mempesona tampilan 20 lentera dengan ketinggian 18 meter.
pukul 14:00 - 23:00, The Float @ Marina Bay, 20 Raffles Avenue, Singapura 039805

 

Mengantar Tahun Baru Imlek yang Sejahtera di M Mall (3 Jan - 8 Feb)

Berada di sekitar Ang Mo Kio Hub dan Jurong Point? Anda akan menyukai apa yang ada di pusat perbelanjaan ini. Mengantar Tahun Tikus dengan pertunjukan tari singa, pameran CNY, dan lokakarya bertema meriah. Anda juga bisa mendapatkan nama Anda dalam kaligrafi atau gambar karikatur langsung pada akhir pekan yang dipilih di AMK Hub dan menikmati penawaran belanja untuk dekorasi dan barang-barang CNY di Jurong Point. Penggemar Doraemon bahkan akan melihat sekilas karakter kartun dan teman-temannya, Nobita dan Shizuka, pada waktu tertentu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0